10 Gambar Anak Kucing Lucu yang Akan Membuat Harimu Ceria Kembali

Kucing merupakan binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Makanya tidak heran banyak yang menjadikan hewan imut ini semakin binatang peliharaan.

Kalau kucing dewasa saja lucu, apalagi anaknya? Tentunya jauh lebih lucu dan menggemaskan lagi kan.

Tingkah anak kucing biasanya ada saja yang membuat kita ketawa. Kadang si anak kucing melompat ke sana kemari sibuk sendiri. Kadang bermain dengan benda-benda kecil, guling-guling dan gigit-gigit. Kadang juga dia bertingkah manja di kaki kita si empunya. Dan berbagai tingkah lucu lainnya.

Nah, hari ini saya ingin share beberapa gambar anak kucing yang lucu dan menggemaskan dengan berbagai tingkahnya. Well, saya sebenarnya bukan penyuka (banget) sama kucing, tapi saya yakin beberapa pembaca blog saya ada yang suka. Dan, ini untuk kalian.. 🙂

Main Bareng Boneka Kecil

gambar anak kucing lucu 3

wallpapercave.com

The real cat lover kalau melihat gambar anak kucing ini kemungkinan besar akan teriak-tariak, “ih…imut banget sih”, “lucu banget sih kamu..” dst. Jangankan kalian yang pecinta kucing, saya aja rasanya pengen buru-buru ngambil dan dipeluk-peluk. Bulunya kelihatan bersih dan terawat banget ya. Matanya itu lho yang nggak nahan, hehe.

Ini Kok Gelap Ya..

gambar anak kucing lucu 2

dougleschan.com

Kemungkinan anak kucing ini baru berumur sekitar satu minggu. Matanya pun belum terlalu terbuka. Lucunya si anak kucing sambil merem begitu ya. Sini kamu sama om bewok.. hoho

Nyam.. Nyam..

gambar anak kucing lucu 1

phombo.com

Walaupun kumisnya panjang, tapi nggak mengurangi keimutan kucing ini kan guys? Bulunya abu-abu lembut gitu. Matanya bagus dengan pupil yang kecil. Yang paling lucu di foto ini ya lidahnya itu lho, “nyam..nyam..tikus barusan yang dikasi mama enak banget, yay!”

We Are The Cute Gangster

gambar anak kucing lucu 10

hobicell.com

Walaupun kami imut, tapi kami bertujuh adalah gangster yang paling ditakuti. Kalau kalian macam-macam, kalian akan tau akibatnya. Alamak.. Ini jenis kucing appa ya, badannya tembem banget gitu.

Dalam Pelukan Mama

gambar anak kucing lucu 6

coolchaser.com

Kalau diperhatikan, mata si anak dan si ibu warnanya berbeda ya. Kemungkinan itu warna turunan dari bapaknya. Atau, saya mulai curiga nih. Jangan-jangan itu adalah anak adopsi. Hm hm hm..

Sepertinya Aku Salah Masuk Terowongan Deh..

gambar anak kucing lucu 4

cuiabaabandonada.blogspot.com

Kalau diperhatikan, mata anak kucing ini kayak berkaca-kaca gitu ya. Mau nangis kali ya dia? Mungkin abis lari ke sana ke mari, dia jadi bingung kok tiba-tiba bisa masuk ke sini. Man teman-temannya pada ga ada. Ibunya juga belum pulang-pulang, hiks-hiks.

Anak Kucing Imut Lagi Patroli

gambar anak kucing lucu 7

hdwallpapersfit.com

“Sssttt… Jangan berisik ya, aku si anak kucing lucu lagi nyari makan siang”. Walaupun lagi pasang mode ingin memangsa sesuatu, ya tetap aja kelihatannya lucu dan imut. Mau gimanapun anak kucing ya tetap anak kucing ya, mereka lucu-lucu. 🙂

Anak Kucing Minta Jajan

gambar anak kucing lucu 5

wallpapercave.com

Lucu banget ya anak kucing warna putih ini. Saking kecilnya, bahkan muat dalam saku celana orang dewasa, hehe. Dibawa kemana-mana kayaknya bisa nih. Hoho

Biar Tambah Imut, Pakai Kupluk Ah..

gambar anak kucing lucu 9

dmhdwallpapers.com

Kalau cuaca lagi dingin, biar anget ya pakai kupluk. Lucu banget kalau anak kucing dipakai-in kupluk kayak gini ya. Tapi ga tau dah ini anak kucing cowo apa cewe. Kalau dilihat dari matanya yang beloooo banget gitu, kayaknya cewe deh. Hoho

Anak Kucing yang Lagi Kangen Pelukan Ibu..

gambar anak kucing lucu 8

tweetheaders.com

Nah, ini gambar terkakhir ya. Kalau dilihat-lihat sih, sepertinya anak kucing ini lagi mikirin sesuatu. Tapi kira-kira apa ya yang lagi dipikirin? Kemungkinan sih lagi kangen sama ibunya atau lagi pengen keluar maen sama teman-temannya, hehe.

Gimana anak-anak kucingnya? Lucu-lucu dan imut-imut kan?

Oh iya, seperti yang saya bilang di awal, saya memang tidak terlalu paham dengan kucing, saya bukan seorang cat lover. Makanya mohon maaf ya kalau konten ini ga terlalu menarik, hiks-hiks.

Tapi, jika kamu seorang pecinta kucing dan ingin baca-baca tentang apapun seputar kucing, saya kenal sama seorang blogger yang fokus dalam bidang per-kucing-an. Namanya OmAli. Kamu bisa main-main ke blog doi di sini (meongku.com). Lengkap banget deh, butuh informasi apapun asal itu seputar kucing kamu bakal nemu di sana.

So, are you the real cat lover?

 

One Response

  1. Noe

Reply