Jasa Backlink PBN Berkualitas: Pushrank 4.0

Ingin punya backlink berkualitas secara mudah, cepat, dan tertarget? Ini dia jawabannya. Jasa backlink PBN Pushrank 4.0 (NEW). Dengan jasa Pushrank, proses optimasi SEO off-page websitemu menjadi lebih efisien. Kamu lebih hemat waktu dan tidak banyak pikiran. Biayanya pun relatif murah. Keuntungan lainnya, kamu bisa tetap fokus bisnis dan menghasilkan lebih banyak uang. Mau? Banyak pebisnis online sudah membuktikan kedahsyatannya. Kini giliran kamu.

Kenapa Backlink Sangat Penting Untuk Website Bisnis?

Dilansir dari backlinko.com, setiap hari Artifisial Intelegen (AI) Google mencatat sinyal backlink. Lalu, Google mengumpulkan nilai backlink untuk menaikkan ranking konten dan website. 

Jadi, semakin tinggi nilai suatu backlink, semakin besar pengaruhnya pada ranking sebuah konten website.

Sudah paham? BELOOOM. Lah? Haha.

Sederhananya gini deh. Saya ibaratkan backlink itu vote. Di mana setiap website yang memberi backlink, dia akan memberi Google sebuah memo. Kira-kira bunyinya seperti ini, “konten ini bernilai tinggi, kredibel dan bermanfaat”.

Nah, semakin banyak vote dari website yang berkualitas, semakin besar nilai backlinknya. Akhirnya, konten atau website akan berada di halaman teratas pencarian Google. As simple as that!

Jenis Backlink yang Bernilai Tinggi

Ada SATU HAL PENTING yang perlu kamu pahami. Tidak semua backlink memiliki nilai tinggi dimata search engine

Satu backlink bernilai tinggi mampu mengalahkan 1.000 backlink kualitas rendah.

Seriously? Yes, absolutely.

Tidakkah menakjubkan jika kamu bisa mengumpulkan backlink bernilai tinggi secara cepat dan tertarget? Boom! Pasti, powerfull banget hasilnya. 
 
Coba dekatkan telingamu, saya ingin membisikkan sebuah ilmu rahasia. Tolong, fokus dan dengarkan baik-baik. Ada 5 jenis backlink yang bernilai tinggi. 

Pertama, Backlink Berasal Dari Authority Website

Coba bayangkan, kamu memiliki sebuah website tentang bisnis dan keuangan. Jika boleh memilih, kamu lebih suka mendapatkan backlink dari high authority website…

atau dari low quality website ?

Yups, pasti kamu lebih memilih backlink dari high authority website. Karena high authority website sudah memiliki backlink kontekstual dari berbagai authority website. 

Ternyata, Google juga sependapat. Algoritma Google memberi nilai lebih pada backlink yang bersumber dari authority website.

Dilansir dari Ahrefs, konsep penilaian backlink ini dikenal sebagai Domain Rating (DR).

Artinya, semakin tinggi domain rating suatu website backlink, semakin besar pengaruhnya kepada websitemu. 

Semakin kecil domain rating suatu website backlink, semakin kecil pengaruh backlink pada websitemu.

Tidak bosan-bosan saya mengingatkan. Satu backlink bernilai tinggi mampu mengalahkan 1.000 backlink kualitas rendah.

Contoh backlink dari authority website:

Credit: backlinko.com

Konten dari website backlinko.com mendapat backlink dofollow dari techcrunch.com. Menurut analisis tools SEO Ahrefs, website techcrunch.com memiliki domain rating yang sangat tinggi.

Karena backlink berasal dari authority website, Google memberi nilai tinggi pada backlink tersebut.

Akibatnya, konten backlinko mengalami peningkatan visitor organik dan referral traffic. Efek peningkatan langsung terasa setelah backlink terindeks oleh algoritma Google.

Mungkin kamu bertanya,”Apakah mendapatkan backlink jenis ini sangat sulit?”.

Ya, sangat sulit sekali.

Kamu harus mencari backlink secara manual.

Dan proses itu butuh waktu lama. Dan seringnya, banyak pebisnis online menyerah karena bosan dan lelah.

Tolong dijawab, “Apakah membangun backlink itu melelahkan dan membosankan?”

GOOD NEWS! Pushrank 4.0 akan menjadi asisten pribadimu dalam membangun backlink bernilai tinggi. Proses link building cepat dan tertarget. Tidak percaya? Baca artikel ini sampai habis.

Kedua, Backlink Menyertakan Target Keyword Sebagai Link's Anchor Text

Apakah kamu masih ingat tentang Anchor text? Bagi kamu yang lupa, anchor text adalah bagian teks yang terlihat dari backlink.

Perhatikan gambar dibawah ini:

Credit: backlinko.com

Gambar sebelah kiri mengilustrasikan anchor text pada tampilan web. Dan bagian sebelah kanan mengilustrasikan anchor link pada tampilan html (code).

Secara umum, Link’s anchor keyword akan menghasilkan backlink bernilai tinggi. Karena link’s anchor keyword akan membuat backlink lebih mudah dipahami oleh user dan search engine

Namun, setelah Google mendeklarasikan perang dengan spammer, kamu harus berhati-hati. Jangan mengulang link’s anchor keyword yang sama secara terus menerus.

Nanti, Google Pinguin akan menghukum websitemu karena melakukan keyword stuffing.

Solusinya?

  • Pertama, jangan menggunakan anchor text yang sama untuk backlink secara berulang-ulang.
  • Kedua, pakailah related keyword untuk melakukan diferensiasi anchor text pada backlink.

Dengan kata lain, kamu harus bijak dalam menerapkan ilmu anchor keyword untuk backlink.

GOOD NEWS! Artikel backlink Pushrank 4.0 ditulis oleh penulis profesional yang paham link’s anchor text. Jadi, kamu akan mendapatkan backlink yang bernilai tinggi.

Ketiga, Backlink Berasal dari Kontekstual Konten

Ketika website mendapatkan backlink dari website lain, robot Google akan menelusuri link tersebut. Dia akan mempelajari kontekstual link yang mengarah ke websitemu. Semakin relevan konten artikel backlink, semakin tinggi nilai backlink.

Mudahnya gini deh, bayangkan kamu baru saja menerbitkan artikel tentang “Cara Lari Marathon”. Lalu, kamu mendapatkan backlink dari konten artikel yang mengulas tentang kebugaran.

Ilustrasi seperti gambar di bawah ini:

Credit: backlinko.com

Nah, Google akan memberi bobot lebih tinggi pada backlink dari kontekstual konten. Karena kedua artikel tersebut saling mendukung (related).

GOOD NEWS! Pushrank 4.0 menyediakan kontekstual backlink yang ditulis oleh penulis profesional. Artinya, website kamu akan mendapatkan reputasi, referral traffc dan backlink bernilai tinggi.

Keempat, Backlink Termasuk Kategori Dofollow Link 

Faktanya, Google dan mesin pencari lainnya mengabaikan backlink dengan tag “nofollow”.

Gambar di bawah ini adalah contoh atribut nofollow backlink.

Credit: bakclinko.com

Jika backlink yang kamu tanam memiliki atribut nofollow maka backlink itu tidak bernilai. Jadi, pastikan backlink yang kamu bangun termasuk kategori backlink dofollow.

GOOD NEWS! Kamu bisa request backlink dofollow pada jasa backlink Pushrank 4.0. Gimana? Enak tah? Mantep tah? Mau, benefit lainnya? Keep reading!

Kelima, Backlink Berasal dari Website yang Belum Pernah Memberi Backlink Kepada Websitemu

Menurut Brian Dean (backlinko.com), semakin banyak referring domain semakin tinggi nilai suatu backlink.

Perhatikan gambar dibawah ini:

Hasil studi kasus backlinko.com terkait hubungan antara jumlah referring domain dengan ranking konten di search engine.

Dari grafik di atas, kamu dapat melihat hubungan referring domain dengan google position.

Misal:

  • 1 backlink dari detik.com = 1 reffering domain.
  • 1 backlink dari detik.com dan 1 backlink dari kompas.com = 2 reffering domain.
  • 5 backlink dari detik.com = 1 refering domain.
  • 45 backlink dari 45 aged domain berbeda = 45 referring domain (backlink powerfull).

Dengan demikian, semakin banyak referring domain dari authority website, semakin bagus ranking website.

Jadi, ingat ya! Kamu harus melakukan diferensiasi backlink agar referring domain bertambah.

GOOD NEWS! Pushrank 4.0 menyediakan 45 aged domain dengan authority tinggi. Cocok untuk kamu yang butuh referring domain dalam jumlah banyak. 100% Legit!

Jasa Backlink PBN Pushrank

Sesungguhnya, 5 kriteria backlink bernilai tinggi itu hanya sebuah kompas. Tanpa action, kamu tidak akan pernah menikmati manfaatnya. Tapi, faktanya, membangun backlink itu sangat sulit.

  • Pertama, backlink yang terbentuk secara alami (organik backlink) butuh waktu lama. Artinya, kamu harus sabar menunggu website lain memberi backlink. Bisa 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun baru dapat backlink. Itu pun konten kamu harus sangat berbobot.
  • Kedua, backlink yang dibuat secara sengaja (link building) harus dikerjakan secara manual. Artinya, kamu harus menganalisa domain rating dan melihat backlink profil satu per satu. Selanjutnya, kamu harus menghubungi admin website untuk meminta backlink melalui guest post. Proses ini butuh waktu sangat lama dan membosankan.
  • Ketiga, kamu harus menulis artikel backlink dan melakukan proses editing sendiri. Jadi, semua pekerjaan link building, menulis artikel backlink dan editing, kamu kerjakan sendiri. Membangun backlink biasanya menguras banyak tenaga, waktu dan pikiran.

Kenapa saya bisa tahu sedetail itu? Ya, karena saya pernah mengalaminya. Bahkan saya sampai frustasi dan putus asa dalam membangun backlink. Hingga akhirnya, guru saya (Ibrahim Vatih) membocorkan rahasia tentang backlink PBN.

Ini titik balik saya.

 
Guru saya berkata,”Buatlah backlink PBN berkualitas sesuai racikan ini”. Gurunda Ibrahim Vatih memberikan secarik kertas penuh coretan. Ternyata isinya resep RAHASIA BACKLINK PBN berkualitas.
 
Saya mempelajari setiap detail catatan dengan sangat teliti. Bahkan saya baca ulang sampai 5x. Dalam hati saya berbisik, “Gendeng, detail banget formulanya. Ini pasti hasil riset dan percobaan selama bertahun-tahun”. Kemudian, saya bertanya lagi kepada guru saya, “Bolehkah saya mempraktikan backlink PBN secepatnya?”.
 
“Ya, silakan dicoba! Hati-hati kalau kebanjiran orderan.”, ucap guru saya sambil tertawa kecil.
 
*kira-kira begitulah kejadian di balik layar :p

Formula Backlink PBN yang Sudah Teruji Selama Bertahun-tahun, Akhirnya Bisa Kamu Nikmati Melalui Pushrank

Guru saya Ibrahim Vatih sudah menggeluti dunia optimasi website sejak tahun 2009. Formula backlink PBN yang dia punya sudah teruji secara komprehensif. Saya sudah membuktikan kehebatan dari backlink PBN racikan beliau selama bertahun-tahun.

Dulu, backlink PBN semacam ini hanya dipakai untuk kalangan sendiri. Akan tetapi, SPESIAL untuk hari ini, saya (Arrazi Ibrahim) dan guru saya (Ibrahim Vatih) membuka jasa backlink PBN untuk umum. Jasa PBN ini kami beri nama Pushrank 4.0. Misi kami adalah menyediakan backlink berkualitas untuk menunjang website pebisnis online di Indonesia.

Apa Itu Jasa Backlink Pushrank?

Jasa backlink PBN Pushrank adalah jasa penanaman backlink pada website PBN yang dikelola oleh saya dan mas Ibrahim Vatih. Website PBN memiliki 45 aged domain dengan authority yang tinggi. Setiap artikel website ditulis oleh penulis profesional. Jadi, saya pastikan kamu mendapatkan backlink bernilai tinggi.

5 Manfaat Order Jasa Backlink PBN PUSHRANK

Sumber Backlink Bernilai Tinggi

Kamu akan mendapatkan backlink berkualitas dari 45 aged domain yang memiliki authority tinggi. Dan setiap artikel ditulis oleh penulis profesional yang paham tentang kontekstual link dan dofollow link. Jadi, website kamu akan memiliki SEO off-page yang lebih optimal.

Menambah Reffering Domain

Kamu akan mendapatkan backlink dari 45 aged domain yang berbeda. Jadi, kamu akan mendapatkan 45 referring domain baru dengan kualitas backlink bernilai tinggi.

Hemat waktu, Tidak Bikin Pusing, dan biaya relatif murah

Kamu tidak perlu lagi capek-capek melakukan optimasi off-page (backlink) secara manual. Dengan jasa Pushrank, kamu akan hemat waktu, tenaga dan pikiran. Sebagai gantinya, kamu bisa fokus berbisnis dan menghasilkan uang. Jadi, alur kerja kamu lebih produktif dan efisien.

Trusted seller

Kamu akan mendapatkan backlink berkualitas dari pengelola jasa PBN profesional. Saat ini, Pushrank merupakan salah satu penyedia jasa backlink PBN terbaik di Indonesia. Banyak pebisnis online sudah membuktikan kedahsyatan backlink PBN Pushrank. Bahkan, banyak klien yang repeat order karena ketagihan kehebatan backlink Pushrank.

Fast-Tracked Link building

Tim Pushrank akan membangun backlink PBN untuk website bisnismu dengan cepat dan tertarget. Jadi, website bisnis kamu akan selangkah lebih maju dari pada kompetitor. Ujung-ujungnya, kamu dapat memenangkan persaingan bisnis online di bidang yang kamu geluti.

Pushrank 4.0

Sampai saat ini, jasa backlink Pushrank sudah dibuka untuk umum sebanyak 4 kali.

  • Versi #1: Full & Closed. (Dibuka tahun 2017)
  • Versi #2: Full & Closed. (Dibuka tahun 2018)
  • Versi #3: Full & Closed. (Dibuka akhir tahun 2018)
  • Versi #4: Open Pushrank 4.0 (Sekarang sedang dibuka dan slot terbatas. Beli sekarang).

Pushrank 4.0 adalah jasa backlink PBN Pushrank versi ke-4. In syaa Allah, pada Pushrank 4.0 kekuatan backlink PBN 2x jauh lebih dahsyat dari pada versi sebelumnya.

Kenapa Pushrank 4.0 Lebih Dahsyat 2x Lipat Dari Pada Versi Sebelumnya?

  • Pertama, Aged domain yang dipakai memiliki authority tinggi.
  • Kedua, Website PBN memiliki trafik dan reputasi yang bagus di mata search engine.
  • Ketiga, Semua artikel ditulis secara manual oleh penulis profesional.
  • Keempat, Kualitas internal link, dan eksternal link selalu terjaga dengan baik.
  • Terakhir, Jumlah domain 2x lipat lebih banyak dari pada versi sebelumnya.

Matriks Aged-Domain Pushrank 4.0

Ingin tahu rahasia dapur Pushrank 4.0? Berikut ini beberapa sample matriks aged domain berkualitas dari Pushrank 4.0:

Percaya atau tidak, saya sudah membuktikannya. Dan BOOM! hasilnya fantastis. Backlink dari aged domain Pushrank memang sangat powerfull. Kini giliran kamu untuk mencobanya.

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Backlink PBN Pushrank

Testimoni positif dari para Klien

Banyak sudah pebisnis online sudah membuktikan kedahsyatan backlink PBN Pushrank. Jadi, kamu tidak perlu ragu untuk memakai jasa Pushrank. 100% Legit!

artikel original & Berkualitas

Backlink yang kamu dapatkan ditulis oleh penulis profesional. Penulis pilihan tim Pushrank paham tentang SEO on-page dan SEO off-page. Jadi, website kamu akan mendapatkan backlink bernilai tinggi.

Website pbn Menggunakan server SSD

Kamu akan mendapatkan backlink dari website yang disukai Google. Karena kualitas website PBN bagus, konten berbobot dan berjalan pada server high quality. Server website PBN sudah menggunakan full SSD. Jadi, super fast.

Hanya Menggunakan Aged-Domain terbaik

Setiap aged domain Pushrank memiliki backlink kontekstual dari situs authority ternama. Artinya, kekuatan backlink Pushrank di atas rata-rata. jadi, backlink sangat kuat untuk mengangkat keyword-keyword besar.

IP, Location, ns, Whois, THeme variatif

Pushrank sudah mengelola IP, location, NS, theme, whois dengan sangat variatif. Artinya, kamu akan mendapatkan backlink dari website PBN yang unik dan no footprint.

Salah satu jasa backlink PBN terbaik

Pushrank saat ini sudah berjalan sampai versi 4.0 dan banyak testimoni positif. Kualitas dan kesaksian klien membuat reputasi Pushrank naik. Alhamdulillah, saat ini Pushrank menjadi salah satu penyedian jasa PBN terbaik di Indonesia. Artinya, kamu tidak bertransaksi dengan seller kemarin sore.

Lengkap dengan laporan backlink

Kamu akan mendapatkan laporan lengkap hasil penanaman backlink PBN. Artinya, kamu dapat mereview satu per satu backlink yang kamu beli. Jadi, semua transparan dan jelas.

Kamu Harus Mengambil Keputusan Penting Sekarang!

Testimoni Klien Tentang Jasa Backlink PBN Pushrank

Penasaran dengan kesuksesan klien Pushrank versi sebelumnya? Berikut ini testimoni beberapa klien yang sudah mencoba backlink PBN Pushrank:

Klien ini pesan Pushrank versi 1.0 dan 2.0. Dan sampai sekarang selalu repeat order.
Target keyword naik dari halaman 2 ke halaman 1 setelah order backlink PBN Pushrank.
Keyword keangkat, penjualan meningkat. Alhamdulillah target klien tercapai.
Klien sukses mencapai goal yang ditargetkan. Alhamdulillah.
Keyword target sukses bertengger di peringkat teratas pencarian Google.
Hasil memuaskan, keyword target mendominasi page 1 Google. Alhamdulillah.
Tidak hanya keyword target, artikel pendukung juga mendominasi halaman teratas Google.
Hasil yang menggembirakan. Terjadi kenaikan ranking konten beserta websitenya.
Target keyword dengan volume tinggi bertengger di halaman satu Google. Alhamdulillah.
Keyword yang ditarget sudah masuk halaman satu Google. Alhamdullah sukses.
Target keyword kokoh bertengger di halaman satu Google tanpa ke geser. Alhamdulilah, sukses.

Testimoni Repeat Order Dari Pelanggan Jasa Backlink PBN Pushrank

Banyak pebisnis online sudah membuktikan kedahsyatan backlink PBN Pushrank. Banyak target klien yang tercapai dalam waktu singkat. Alhasil, mereka ketagihan untuk repeat order backlink Pushrank. Berikut ini beberapa testimoni repeat order dari beberapa klien:

Ya, Saya Ingin Backlink PBN Pushrank. Berapa Investasinya?

Untuk mendapatkan manfaat dari Pushrank, kamu dapat berinvestasi mulai dari 3,75 juta. Cicipi dulu dahsyatnya paket basic Pushrank. Jika sudah merasakan manfaatnya, beli paket premium atau paket ninja. 

“Wah, lumayan mahal ya!”

Awalnya, kamu mungkin berpikir jasa backlink PBN Pushrank ini mahal.

Akan tetapi, coba bayangkan betapa besar dampak investasi ini untuk kemajuan bisnis online kamu. 

Resapi pelan-pelan, dan renungkan. Sampai pada akhirnya, kamu akan sadar bahwa investasi yang kamu keluarkan sangat menguntungkan. Dampak positifnya langsung terasa pada kemajuan bisnis onlinemu. 

Lagi pula, jika kamu harus membangun backlink PBN secara mandiri, biayanya sangat mahal. Untuk membangun dan maintenance 45 website PBN, kamu butuh biaya lebih dari 100 juta, *tentu harga tergantung banyak hal ya.

Belum lagi, kamu harus keluar tenaga, pikiran dan waktu untuk trial & error. Sehari? No! Trial & error untuk membangun PBN berkualitas bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun.

Sebagai pebisnis, kamu pasti tahu pilihan mana yang paling menguntungkan. Dan untungnya, kamu memilih membeli jasa backlink PBN Pushrank. Jadi, kamu tidak perlu kehilangan uang sebanyak itu.

Tidakkah menakjubkan jika investasimu hari ini bisa melipat gandakan omset bisnis berkali lipat? Tentukan pilihanmu SEKARANG!

Pilih paket Pushrank Sesuai Kebutuhanmu

Pushrank menyediakan 3 jenis paket unggulan, yaitu: basic, premium dan ninja. Setiap paket memiliki kekuatan backlink yang powerfull. Kamu dapat memilih paket sesuai budget dan kebutuhanmu.

Basic

3,75 Jt

  • 30 Backlink di 30 Aged Domain
  • 30 Artikel Original Berkualitas
  • 1-2 URL
  • 1-2 keyword

Premium

4,75 Jt

  • 45 Backlink di 45 Aged Domain
  • 45 Artikel Original Berkualitas
  • 1-3 URL
  • 1-3 Keyword

Ninja

16 Jt

  • Dapat 4 paket Premium
  • Hemat 3jt dari pada beli satuan
  • Hanya ada 12 slot, terbatas!
  • Cocok untuk kamu yang punya banyak moneysite.

ILLUSTRASI:

Paket PREMIUM Pushrank harganya 4,75 jt. Jika investasi pada 4 paket premium maka kamu harus membayar: 4,75 jt x 4=19 jt.

Tapi kamu bisa dapat diskon 15,7% dengan investasi paket NINJA Pushrank. Mau?

Spesifikasi sama persis dengan 4 paket premium namun harga lebih murah, yaitu 16 jt. Artinya, kamu hemat 3 jt. Hanya satu kesimpulannya, pilih paket NINJA.

F.a.q

Punya pertanyaan tentang jasa backlink PBN Pushrank? Silakan baca FAQs di bawah ini. 

Alhamdulillah, Pushrank sudah release jasa backlink PBN sebanyak 4 kali. Dan banyak klien sukses mencapai target yang mereka kejar setelah order backlink Pushrank.

Sekilas info:

  1. Jumlah klien untuk setiap versi Pushrank berbeda.
  2. Setiap versi Pushrank menggunakan aged-domain baru yang lebih powerfull. Jadi, aged-domain untuk setiap versi Pushrank berbeda-beda.

Pushrank Versi #1: Full & closed.

Pushrank Versi #2: Full & closed.

Pushrank Versi #3: Full & closed.

Pushrank Versi #4: Open, beli sekarang sebelum full. Pushrank 4.0 hanya membuka penawaran untuk client dalam jumlah terbatas.

Jika kamu hanya melihat harga akhir maka backlink PBN Pushrank 4.0 terlihat mahal. Tapi, secara kualitas dan kuantitas, harga backlink Pushrank 4.0 jauh lebih murah.

Mari kita bandingkan dengan Pushrank 4.0 vs Pushrank 3.0.

Pushrank 4.0 paket premium:

  1. Harga 4,75 jt.
  2. Kamu akan mendapatkan 45 backlink.
  3. Kamu akan mendapatkan 45 referring domain baru.
  4. Kualitas aged-domain 2x lebih dahsyat dari pada bersi 3.0.

Artinya, harga backlink per post sekitar Rp106.000.

Pushrank 3.0 paket premium:

  1. Harga 3,5 jt.
  2. Kamu akan mendapatkan 30 backlink.
  3. Kamu hanya mendapatkan 30 referring domain.
  4. Kualitas aged-domain 2x lebih lemah dari pada versi 4.0.

Artinya, harga backlink per post sekitar Rp117.000.

Masih merasa lebih mahal? Mungkin itu perasaan kamu saja. Hehe.

Jadi, kesimpulannya jelas ya, harga backlink PBN Pushrank 4.0 jauh lebih murah.

Saya tertarik investasi pada backlink PBN Pushrank 4.0, tapi saya low budget!

Kalau minim dana, kamu bisa beli dengan cara patungan. Kamu ajak temen untuk beli paket Pushrank Premium. Jadi, kuota backlinknya bisa dibagi dua. 

  • Satu dapat 23 backlink.
  • Satunya dapat 22 backlink.

Ide bagus, bukan?

Saran saya, beli sekarang. Biar ga kecewa di kemudian hari. Jangan salahin siapapun kalau slot Pushrank 4.0 keburu penuh seperti yang sudah-sudah.

Pushrank 4.0 tidak menjadikan DA, PA, CF, TF sebagai nilai acuan. Kami mengacu pada domain rating (DR) ala Ahrefs.

Menurut Ibrahim Vatih, nilai domain rating (DR) Ahrefs lebih akurat dari pada DA/PA/CF/TF. 

Pushrank 4.0 menggunakan standar domain rating (DR) minimal 20. Setiap aged-domain telah di riset sesuai racikan rahasia ala Mas Vatih. Jadi, kamu akan mendapatkan backlink dari aged-domain yang benar-benar berkualitas.

Masih ragu?

Coba cek matrik aged-domain yang sudah saya lampirkan.

Masih kurang yakin?

Dari pada bingung, langsung pesen dulu aja. Jadi, kamu bisa langsung mencicipi kedahsyatan backlink yang kami racik. Insya allah memuaskan.

Insya Allah akan saya perpanjang. Jika tidak ada halangan, saya ingin terus memperpanjang domain tersebut. Karena aged-domain dan PBN merupakan aset saya. 

Karena, saya juga menggunakan PBN ini untuk mengoptimasi bisnis sendiri. Jadi, saya juga berusaha keras untuk membuat PBN ini sustainable.

Win-win solution?

TAPI ADA SATU HAL YANG PERLU DI INGAT!

Saya tidak bisa menyebut backlink PBN aged-domain ini permanent. Karena berbagai resiko di kemudian hari tetap saja ada. Sebagai patokan awal, saya akan memperpanjang domain hingga 3 tahun ke depan.

Win-win solution?

Ya. Insyaa Allah setiap domain yang deindex akan kami ganti dengan aged-domain baru.

Sampai kapan jaminan penggantian domain deindex?

Selama 3 tahun ke depan aged domain akan saya maintenance. Apabila ada yang deindex maka akan saya ganti dengan aged domain baru.

Kamu tidak perlu risau. Bisnis online saya juga menggunakan backlink aged domain ini. Jadi, saya akan always on 24/7 untuk menjaga keberlangsungan aged domain PBN. 

Tidak ada waktu pasti. Tapi saya akan memberikan sedikit gambaran.

Lama pengerjaan backlink PBN tergantung beberapa hal berikut ini:

  1. Nomor antrian pemesanan backlink PBN Pushrank 4.0.
  2. Lama penulisan artikel original oleh penulis profesional.
  3. Jadwal publish artikel ke website PBN.
  4. Dan berbagai hal lainnya, baik teknis maupun non-teknis.

Bisa jadi, laporan backlink PBN akan kamu terima 3-4 hari setelah transfer. Bisa juga 1-2 minggu setelah transfer. Jadi, tidak tentu. Akan tetapi, saya akan mengusahakan pengerjaan backlink dengan cepat dan memuaskan.

Sabar! Saya selalu always on untuk kamu. Hehe.

INFO PENTING!

Jasa backlink Pushrank mengurutkan klien berdasarkan urutan transfer pembayaran. Artinya, siapa yang lebih dahulu menyelesaikan pembayaran, dia yang lebih dulu dilayani.

Saya akan mencatat antrian klien berdasarkan waktu transfer pelunasan. Jadi, jika kamu sudah yakin ingin beli backlink sekarang, buruan selesaikan pembayaran. Jangan ditunda-tunda, supaya pesanan kamu bisa segera saya kerjakan.

Kira-kira seperti itu gambarannya.

Pushrank 4.0 menerima jasa backlink untuk berbagai niche. Akan tetapi, tim Pushrank punya 2 ketentuan:

  1. Bukan niche SARA, judi, porn, dan maksiat lainnya.
  2. Bukan niche yang kami (atau klien-klien kami) juga main di sana.

Boleh!

Tapi sebaiknya jangan terlalu lama. Setelah kamu menyelesaikan pembayaran, segera siapkan segala sesuatunya. Insyaa Allah 1-2 minggu cukup untuk mempersiapkan web, riset, landing page, dll. 

Kamu ingin backlink PBN berkualitas, bukan? Nah, tujuan pembatasan slot Pushrank 4.0 adalah untuk menjaga kualitas backlink. Jadi, saya bisa mengelola secara optimal dan kamu mendapatkan backlink yang bernilai tinggi.

N.B.

Berdasarkan pengalaman pribadi, jika terlalu banyak klien yang ikut, kualitas backlink bisa menurun. Alhasil, jumlah klien yang saya tentukan adalah jumlah terbaik untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Jangan salahin siapapun kalau slot Pushrank 4.0 sudah penuh. Saran saya, beli sekarang!

Saya tidak bisa memastikan. Karena banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk membangun website PBN.

Sebagai gambaran saja:

  1. Rentang waktu release Pushrank versi 1.0 dan Pushrank versi 2.0 hanya sekitar sekitar 2 bulan. Jadi, jarak release-nya sangat berdekatan. Hal ini disebabkan tim Pushrank sudah mengumpulkan semua keperluan PBN dengan cepat.
  2. Rentang waktu release Pushrank versi 2.0 dan Pushrank versi 3.0 hampir 10 bulan. Sangat lama.

Jadi saya benar-benar mohon maaf. Karena Pushrank benar-benar tidak bisa dipastikan kapan waktu release versi berikutnya.

SARAN SAYA, selama masih ada slot kosong, segera beli sekarang. Bayangkan setiap dampak positif dari backlink PBN. Nanti kamu akan sadar, bahwa investasi kamu akan sangat menguntungkan.

Jika apa yang kamu tanyakan belum terjawab, silakan kontak Whatsapp Admin.

Disclaimer

Ada 2 hal yang perlu kamu ketahui terkait jasa backlink PBN yang saya tawarkan:

Artinya, tidak ada garansi keyword kamu bakal naik. Ingat, saya menjual jasa backlink, bukan jasa SEO.

Saat ini, Google menerapkan 200 ranking factor untuk mengukur peringkat website dan kontennya. Dan, backlink adalah salah satu dari 200 ranking factor yang memiliki poin tinggi. Jadi, untuk mendapatkan dampak yang powerfull, kamu harus menggabungkan optimasi SEO on-page dan SEO off-page.

Namun demikian, banyak juga klien yang merasakan dampak positif setelah membeli backlink PBN Pushrank. Kebanyakan klien bilang, backlink sangat powerfull saat SEO on-page website sudah teroptimasi dengan baik.

Sebagai bonus pembelian backlink, saya akan mengirimkan beberapa tips optimasi SEO on-page. Tips SEO on-page tersebut sudah saya uji untuk mengoptimasi website saya. Jadi, insya allah, sangat bermanfaat.

Artinya, tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun setelah transaksi terjadi. Jadi, pastikan kamu benar-benar paham tentang jasa yang saya tawarkan.

Ingat! Backlink hanyalah 1 dari 200 ranking factor yang memiliki poin tinggi. Jadi, dampak backlink antara website satu dan lainnya akan berbeda. Tergantung optimasi pada ranking factor yang lain. Misal: SEO on-page, kecepatan server, UI/UX website, dll.

Tidak, bosan-bosan saya ingatkan. Saya ini jual jasa backlink PBN, bukan jasa SEO. Jadi, jangan minta refund, karena no-money back guarantee. Sampai sini paham ya? Great

Kamu masih mempunyai pertanyaan yang belum terjawab? Silakan konsultasi Via Whatsapp.

N.B: Informasi terkait open jasa backlink Pushrank sudah kami sampaikan ke lebih dari 739 an orang lewat berbagai platform yang kami punya. Saya ingatkan, jangan sampai tidak membeli. Soalnya, Pushrank 4.0 hanya membuka penawaran untuk client dalam jumlah sangat terbatas.

Jangan salahin siapapun kalo slot keburu penuh, seperti yang udah-udah.